News

Vicky Prasetyo vs Farhat Abbas Ribut Saat Live di TV

Vicky Prasetyo vs Farhat Abbas Ribut Saat Live di TV
January 11, 2018


 

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga bertengkar dengan pengacara Farhat Abbas saat mengisi acara gosip Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

Keributan dimulai saat acara yang dipandu Uya Kuya dan Nikita Mirzani itu membahas permusuhan Vicky-Angel dengan Vivie. Vivie adalah perempuan yang belakangan muncul dan mengaku sebagai calon istri Vicky. Dia juga mengaku punya seorang anak dari Vicky.

Rupanya, Vivie juga ikut dihadirkan dalam acara tersebut. Kehadirannya membuat Vicky dan Angel tekejut. Dalam kesempatan itu, Vivie mempermasalahkan tentang mobil dan uang Rp100 juta miliknya yang dibawa kabur oleh Vicky. Dia juga menyebut total utang Vicky kepada senilai Rp350 juta.

Belum kelar membahas utang, Angel menyela dan bertanya soal kebenaran hubungan Vicky dan Vivie.

"Kalau utang, nanti akan saya bantu. Tapi jawab dulu, benar kamu istri Vicky?," tanya Angel kepada Vivie.

Kepada Angel, Vivie memastikan bahwa anak yang dilahirkan dari rahimnya adalah hasil dari hubungannya dengan Vicky.

Perdebatan sengit terjadi. Vivie berulang kali mengatakan Vicky adalah lelaki penipu.

Di tengah kegaduhan itu, tiba-tiba muncul Farhat Abbas di dalam studio dan ikut berkomentar. Dia menyebut keluarga Vicky adalah penipu.

Vicky dan beberapa anggota keluarganya yang ada di studio tersulut emosi. Adu mulut tak bisa dihindari dan disiarkan secara live di acara tersebut.

Acara kemudian dihentikan dan masuk jeda iklan. Namun dari luar studio, terdengar jelas surat ribut antara Farhat dan Vicky. Sejumlah awak media yang berada di luar tak dibolehkan masuk.

Kira-kira beneran atau setting-an ya?


https://www.suara.com/entertainment/2018/01/10/141630/duh-vicky-prasetyo-dan-farhat-abbas-ribut-di-studio-tv