News

Denada Makin Hot di Video Klip Terbarunya

Denada Makin Hot di Video Klip Terbarunya
January 11, 2018


 

Denada kembali menjadi perbincangan publik. Saat promo single terbarunya bertajuk “Mutha Futha”, dia beraksi sensasional. Tak pelak, dia pun menuai kontroversi.

Denada memang mengusung konsep yang lebih berani sejak memutuskan ngerap kembali. Beberapa waktu lalu ia merilis single De Nada bersama JFlow, yang mengundang sederet kontroversi.

Untuk single Mutha Futha, Denada mengunggah foto dirinya mengenakan baju merah ketat dengan sepatu boot berwarna senada. Sementara Denada berdiri, di bawahnya ada tiga orang laki-laki yang duduk dalam kondisi topless.

Foto tersebut dibuat Denada untuk promo single terbarunya itu. Di salah satu foto, putri keluarga Tambunan itu duduk di bahu salah seorang model laki-laki. Ditambah lagi, bagian bawah pakaian yang dikenakan Denada hanya sebatas pangkal paha.

Di single Mutha Futha Denada menyuguhkan kembali koreografi dan busana yang seksi. Bahkan ia menyajikan kembali gerakan twerking yang sempat mengundang kritik di lagu sebelumnya.

Konsep single anyar Denada yang super seksi ini banyak disorot oleh netter yang memerhatikan aspek kesopanan. Namun di balik ujaran kritik, banyak juga pujian yang dialamatkan kepadanya.

Dari sisi liriknya, Denada menceritakan tentang perjuangannya menjadi single parent. Ia juga menegaskan bahwa yang ia lakukan dengan karya musiknya bukan karena mencari sensasi atau ketenaran.

Denada juga menuai pujian karena kebebasannya bereskpresi. Di saat industri diramaikan warna yang serupa, Denada berani memberi gebrakan baru.

Pada bagian akhir adegan video Mutha Futha penonton dibuat kagum saat habis syuting menggendong putri tercintanya. Scene ini sukses mengundang simpati dari mereka yang sempat meragukan sikap keibuannya.


http://poskotanews.com/2018/01/11/rilis-single-mutha-futha-denada-makin-panas/